Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog Terbaru 2016

Semua Ada - Selamat pagi sobat blogger. Pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang 3 Strategi Mempromosikan Konten Blog yang Paling Efektif dan Hemat Waktu dan pada kesemepatan kali ini saya akan menjelasakan Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog Terbaru 2016.

Widget Alexa Rank sangatlah penting untuk blog yang anda miliki. Jika blog anda memiliki widget alexa rank, maka blog anda memiliki kesempatan untuk memikat para pengiklan yang ingin mengiklankan produknya di blog anda. Maka, semakin kecil alexa rank yang blog anda miliki, hal itu semakin baik.

Selain untuk mempromosikan blog anda kepada para pengiklan, fungsi dari widget alexa itu sendiri juga digunakan sebagai pengukur data oleh pihak alexa.com . Dengan anda memasang widget alexa rank, perhitungan ranking dari blog anda akan lebih akurat dan pastinya hal ini sangat menguntungkan anda.
Google AdSense Ternyata Menyimpan Bahaya
Cara memasangnya pun sangat mudah, saya akan menjelaskan pada postingan kali ini. Caranya adalah sebagai berikut.

Kode Widget Alexa Rank 


  <a href="http://www.alexa.com/siteinfo/yoursite.com"><script type="text/javascript" scr="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=http://behangat.blogspot.co.id/"></script></a>  

Keterangan :

Ganti tulisan (http://behangat.blogspot.co.id/) dengan situs yang anda miliki.
Hasilnya akan seperti ini.

Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog Terbaru 2016

Demikianlah artikel tentang Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog Terbaru 2016 yang dapat BeHangat berikan. Jika kalian masih ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, kita diskusi bareng agar saling mengerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata Behangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Labels: