Cukup dengan Sebuah Tombol, Kamu Bisa 'Hilang' dari Internet

BeHangat.Net Cukup dengan Sebuah Tombol, Kamu Bisa 'Hilang' dari Internet - Dunia internet yang tanpa batas terkadang dapat menjadi tempat yang indah sekaligus menyeramkan.

Oleh karena itu, wajar jika beberapa orang yang sudah terlanjur 'kecemplung' berusaha keras untuk keluar dari internet--dengan cara yang tak mudah--hingga saat ini.

Dua orang pengembang asal Swedia bernama Wille Dahlbo dan Linus Unneback berhasil membuat laman situs bernama Deseat.me.

Lewat situs buatan mereka, pengguna dapat menghapus jejaknya di internet hanya dalam hitungan menit. Demikian seperti dikutip dari laman The Next Web.
Teknologi Masa Kini
Untuk menggunakan laman tersebut, kamu hanya perlu login menggunakan akun Google. Laman tersebut akan secara otomatis 'melacak' aplikasi atau layanan apa saja yang terhubung dengan akun Google kamu.

Setelah selasai, seluruh akun jejaring sosial atau layanan yang ada pun ditampilkan dalam bentuk daftar yang dapat kamu delete atau hapus dengan mudah.

Bagi kamu yang memang sudah bosan dengan media sosial atau layanan internet yang bikin stres, Deseat.me merupakan layanan yang mudah dan cepat untuk hidup lebih tenang.

Labels: