Cara Terbaru Memasang Iklan PopCash di Blog

Semua Ada (BeHangat), Cara Terbaru Memasang Iklan PopCash di Blog - Untuk teman - teman BeHangat yang ditolak GA jangan putus asa selain GA ada juga penyedia iklan yang memiliki rate lumayan.

Baca Juga  : Cara Agar Pengunjung lama berada di halaman blog kita

PopCash. merupakan salah satu layanan iklan CPM yang banyak digunakan.CPM merupakan singkatan dari Cost Per Million bisa dibilang kita akan dibayar per1000 pengunjung. Untuk menggunakan iklan PopCash sangatlah mudah dan peluang ditolak sangatlah kecil. Bagi saya PopCash ini sangat cocok digunakan pada Blog Download (Contohnya : www.bagas31.com/ ). Dan juga satu iklan akan tampil per IP jadi tidak akan mengganggu visitor blog anda.Sebelum kalian memasang iklan kalian harus daftar terlebih dahulu.

Cara Mendaftar Di Popcash.net

Sekarang kalian mendaftarkan website/blog kalian terlebih dahulu

Baca Juga : 1001 cara mendapatkan pengunjung gratis dan menguntungkan

Cara memasang Kode iklan PopCash pada Blog

Untuk mengecek apakah iklan Popcash sudah ada di blog , biasanya iklan akan muncul jika kalian mengklik 2x (dimana saja) dan untuk mengecek penghasilan kalian , kalian buka Dashboard

Baca Juga : Tips Memilih Hosting yang Menguntungkan



sekian artikel mengenai Cara Terbaru Memasang Iklan PopCash  semoga bisa berguna dengan baik, jika ada yang kurng jelas bisa ditanyakan di kolom komentar.

terimakasih *_"

Labels: